Wednesday, October 17, 2012

CRISTIANO Ronaldo Facebook Tembus 50 Juta Likes

CRISTIANO Ronaldo Facebook Tembus 50 Juta Likes - CRISTIANO Ronaldo juga mencatat rekor lainnya selain capaian 100 caps kemarin. Apa - Yakni sebagai olahragawan pertama yang mampu menembus 50 juta "likes" di Facebook. Capaian itu sekaligus yang pertama terjadi di luar bidang musik.


"Menembus 50 juta likes sungguh sulit dipercaya, luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah memberikan dukungan kepada saya selama ini". Demikian tulis Ronaldo di page-nya sebagaimana dilansir StarCount Mashable.

"Saya sangat ingin kita semua berbagi momen-momen indah bersama. Dan, segala sesuatu yang terbaik masih akan datang. TERIMA KASIH SEMUANYA," tulis Ronaldo lagi.

Dengan 50 juta likes, berarti 5 persen dari pengguna facebook di seluruh dunia saat ini merupakan penggemar Ronaldo. Bintang Real Madrid itu pun mengungguli rival utamanya, Lionel Messi, lumayan telak alias 10 juta penggemar lebih banyak.

Bintang Inggris yang membela Los Angeles Galaxy, David Beckham, tetap memiliki pamor di media sosial setelah menguntit Ronaldo dan Messi dengan capaian 21 juta penggemar. Disusul rekan seklub Ronaldo, Kaka, dengan 18 juta likes.

Dalam daftar sepuluh besar olahragawan pemilik likes terbanyak di Facebook, lima di antaranya merupakan bintang sepak bola. Satu nama lainnya adalah gelandang lincah Spanyol dan Barcelona, Andres Iniesta. Pemain terbaik Eropa 2012 itu menduduki posisi ketujuh dengan 10 juta likes.

Nama-nama lainnya yang menghuni top ten adalah tiga ikon bola basket, LeBron James (peringkat kelima), Michael Jordan (keenam), dan Dwayne Wade (kedelapan). Dilengkapi bintang kriket India Sachin Tendulkar (kesembilan) dan yang menarik adalah masuknya nama bintang WWE (acara televisi yang menampilkan gulat yang dikemas sebagai hiburan) John Cena di urutan kesepuluh. Terlepas muncul kontroversi apakah WWE bisa dikategorikan sebagai olahraga atau hanya hiburan semata.
Share on :

No comments:

Post a Comment