Thursday, October 18, 2012

Download Video Mesum SMP Sanga Sanga Di Penjara 5 Tahun

Download Video Mesum SMP Sanga Sanga Di Penjara 5 Tahun - Hati hati mendownload Video Porno dari internet.Kamu bisa di tuntut penjara jika mendonlot dan meyebarkan kembali files link Download Video Mesum SMP Sanga Sanga.Masyarakat Kecamatan Sangasanga, Kutai Kartanegara (Kukar), kembali dihebohkan beredarnya video mesum. Video yang direkam melalui kamera telepon seluler (ponsel) berdurasi 4 menit 53 detik itu menampilkan adegan layak sensor yang disinyalir diperankan pelajar SMP di kecamatan itu.


Kabar video tersebut mulai beredar dari handphone ke handphone sekitar dua pekan lalu. Entah dari ponsel siapa awalnya. Yang jelas, banyak yang berusaha mendapatkan video tersebut, karena penasaran melihat tampang si pelaku. Polisi setempat pun telah melakukan penyelidikan. Bahkan, polisi disebut-sebut sempat memeriksa orang yang mirip dengan pemeran video tak senonoh itu.

Dalam video tersebut, tampak seorang remaja perempuan berseragam SMP dan dua laki-laki. Satu laki-laki memegang tangan dan badan si perempuan, sementara remaja satunya menggenjot lawan jenisnya itu. Seragam sekolah yang dikenakan berupa baju batik dan rok berwarna biru. Dari latar lokasi yang ditempati, sepertinya mereka berada di sebuah pondok kebun.

Hanya, wajah laki-laki yang tengah menggauli perempuan itu tak terlihat jelas dari sorotan kamera. Tapi, wajah si perempuan dan laki-laki satunya terlihat jelas.

Diduga kuat perempuan itu digauli kedua laki-laki tersebut secara bergantian. Dan, video ini kemungkinan sudah banyak tersimpan di ponsel-ponsel pelajar hingga masyarakat umum di Sangasanga.

Kepada Kaltim Post, Kapolsek Sangasanga AKP Perico Wenas mengatakan motif peredaran video sedang diselidiki. Polisi sudah turun ke sekolah-sekolah, tapi belum mendapatkan bukti kuat. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, sampai mendatangi guru-guru di sekolah. Siswi di sekolah pun kami mintai informasi,” kata Kapolsek.

Namun ia membantah jika pihaknya sempat mengamankan seorang siswi di Sangasanga yang mirip remaja perempuan di video tersebut. “Kami tak membawa atau memeriksa di kantor polisi. Pemeriksaan sekaligus razia video ponsel itu hanya kami lakukan di sekolah,” terangnya.

Beberapa siswa yang ditanya mengaku tak kenal dengan siswi SMP dalam video itu. “Kami sudah menunjukkan video itu kepada guru-guru, tapi semua guru mengaku tak kenal dengan siswi tersebut,” jelas Perico.

Bahkan, berdasarkan penelusuran polisi di sekolah-sekolah di Sangasanga, para pelajar yang ditanya menyebut anak SMP dalam video itu bukan siswi di kecamatan tersebut, tetapi disinyalir adalah pelajar SMP dari Bantuas, Samarinda.

Hanya, petunjuk tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. “Siswa-siswi SMP di Sangasanga juga ada ngakunya video itu diunduh melalui situs Youtube. Jadi, asal usul video tersebut belum diketahui pasti sumbernya,” terang Perico.

Sangasanga bukan sekali ini diguncang video mesum. Agustus 2011 lalu, beredar video pasangan sesama jenis (lesbian). Salah seorang pemeran video diduga adalah ST, perempuan Sangasanga, dengan lawan main JA berasal dari Samarinda.
Share on :

No comments:

Post a Comment